part I Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen


Part I Konsumen cerdas paham perlindungan konsumen  akan mengulas Asus yang kembali menghadirkan hardware mutakhir. Kartu grafis yang baru saja diluncurkannya, telah dibekali dengan pengolah grafis terbaru Nvidia GeForce GTX 650 Ti yang memiliki kecepatan clock lebih tinggi dibandingkan standarnya. Jelas, kartu grafis ini coba memikat para gamer sebagai konsumen cerdas paham perlindungan konsumen.

Bila kecepatan clock standar GeForce GTX 650 Ti Boost adalah 980 Mhz, maka Asus menghadirkannya kembali kepada konsumen cerdas paham perlindungan konsumen dengan kecepatan clock 1085 MHz. Selain itu, GeForce GTX 650 Ti hadir dengan kapasitas memori GDDR5 yang terbilang besar dengan ukuran 2 GB yang berjalan pada interface 192 bit.

Demi memberikan suhu yang rendah, Asus juga membekali kartu grafisnya ini dengan sistem pendingin yang DirectCU II. Mengusung dua buah kipas berukuran 80 mm yang dikombinasikan dengan teknologi heatpipe, Asus mengklaim cooler ini mampu menekan suhu GPU hingga 20% lebih dingin.

Menariknya lagi bagi konsumen cerdas paham perlindungan konsumen adalah, Asus juga menghadirkan sebuah aplikasi yang disebutnya GPU Tweak yang memungkinkan penggunanya untuk lebih meningkatkan kinerja kartu grafisnya melalui overclock.

Dalam utility tersebut, penggunanya akan menemukan sejumlah pengaturan seperti kecepatan clock, tegangan daya GPU dan kecepatan kipas yang dapat digunakannya untuk menemukan setting terbaik saat melakukan overclock.

No comments:

Post a Comment